Eunhyuk SuJu Syuting Acara 'Barefoot Friends' di Vietnam

 


Beberapa waktu lalu Eunhyuk Super Junior mengumumkan telah menerima tawaran untuk menjadi bintang acara "Barefoot Friends". Kini, proses syuting reality show tersebut tampaknya sudah dimulai. Baru-baru ini, Eunhyuk tertangkap kamera melakoni syuting "Barefoot Friends" di Vietnam.

Di foto-foto syutingnya yang beredar, Eunhyuk terlihat berada di sebuah pasar tradisional. Kehadiran Eunhyuk di pasar tersebut mengundang kehebohan masyarakat setempat. Mereka berbondong-bondong mengambil foto Eunhyuk saat sedang syuting.

Selain Eunhyuk, acara ini juga turut dibintangi sejumlah bintang ternama Korea seperti Kang Ho Dong, Kim Hyun Joong, Uee, Yoon Shi Yoon, Kim Bum Soo, komedian Yoon Jong Shin dan penyanyi Yoon Jong Shin. Rencananya, "Barefoot Friends" memang akan melakoni syuting di negara-negara lain.

Di Vietnam para bintang Korea ini akan menjalani syuting selama 4 hari 3 malam. "Barefoot Friends" diproduseri oleh Jang Hyuk Jae ("Family Outing") dan dijadwalkan tayang di stasiun SBS pada 21 April.

Comments