Foto dengan Motor Tanpa Plat Nomor, Hongki F.T. Island Dikritik Netizen

 


Maksud hati ingin berbagi cerita tapi Lee Hongki malah menuai kontroversi. Netizen mempermasalahkan foto yang diunggah vokalis F.T. Island itu saat di pinggir jalan bersama sebuah skuter vespa.

Dalam foto terbaru itu Hongki berpose dengan sebuah skuter yang ternyata miliknya. "Hehehehehe inilah teman baruku! Warnanya tentu saja kuning," tulisnya pada 11 April. Para netizen yang melihat foto tersebut menemukan bahwa skuter Hongki tidak memiliki plat nomor.

"Aku melaporkan Hongki atas pelanggaran lalu lintas," tulis seorang netter. "Hongki telah melanggar hukum tentang kendaraan. Dia mengendarai skuter tanpa plat nomor jadi aku melaporkannya ke polisi lalu lintas Seoul."

Netter tersebut menjelaskan bahwa per 2011 hukum lalu lintas mengharuskan kendaraan roda dua 50cc harus memiliki plat nomor. Tudingan netter itu pun diluruskan oleh Hongki. Ia menjelaskan bahwa tidak mengendarai skuter barunya.

"Jika kalian ingin menghinaku lakukan setelah meneliti dengan benar. Aku membelinya kemarin jadi aku belum mendapat plat nomor," tweet Hongki. "Jika kamu mengajukan permohonan plat butuh waktu 15 hari. Kalaupun ada mungkin kamu tidak dapat melihatnya karena gelap. Meski berada di depan lampu lalu lintas tapi skuternya terparkir di depan toko."

Sports Seoul kemudian menghubungi agensi Hongki untuk mencari tahu kebenaran pelaporan artisnya itu. "Kami belum mendengar ada laporan. Hongki hanya ingin menunjukkan skuter barunya. Dia saat ini di Beijing untuk tur Asia," ucap jubir.


allkpop

Comments