FT Island Sukses Gelar Konser di Beijing

FT Island Takes on Beijing

Lima-anggota band FT Island berhasil mengakhiri seri tur konser Beijing  "Take FT Island" Asia . Menurut laporan di kantor berita setempat, band ini mengguncang fans mereka di konser solo pertama mereka di ibukota Cina pada 13 April.


Laporan lebih lanjut mengatakan anggota FT Island adalah semua dalam kondisi sebaik mungkin dan memimpin para fans pada perjalanan musik energik untuk malam. Mereka mendapat dukungan dari sorakan antusias dan memberikan penampilan yang penggemar sangat menikmati. Song Seung Hyun membuat terkesan  dengan keahliannya dalam bahasa Cina, sementara Lee Jae Jin,  mengatakan, "Terima kasih untuk menikmati lagu-lagu."

Penonton bernyanyi bersama vokalis
FT Island Lee Hong Ki  dengan lagu hits seperti "Hello Hello" dan "I Wish."

Spanduk dengan "FT Island, aku tidak akan pernah meninggalkan Anda" juga melintas. Semua anggota, termasuk pemimpin Choi Jung Hoon dan
drummer Choi Min Hwan , datang bersama-sama untuk encore.

Terlepas dari penampilan mereka, media China memuji band ini untuk kelancaran mereka dalam bahasa, khususnya Song Seung Hyun.

Konser Beijing  “Take FT Island” adalah lanjutan konser mereka di Shanghai di Cina 19 Januari . Tur konser dilanjutkan ke Singapura dan Hong Kong pada bulan Juli dan Agustus sementara band akan melanjutkan dengan kegiatan Jepang pada bulan Juni.


 Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments