Hwang Jung Eum Tidak Menyesal Menghadapi Penderitaan di Usia 20-an Tahun


hwang jum eum_wawancara



Hwang Jung Eum yang baru-baru ini membintangi drama ‘Incarnation of Money’ membuka ceritanya tentang banyak hal.

Mulai dari keberadaanya di girlband Sugar dan hubungannya selama 7 tahun bersama kekasihnya, Kim Yong Joon dari boyand SG Wannabe, serta hidupnya yang sudah berusia 30-an tahun.
Saat ditanya bagaimana perasaanya sudah memasuki usia 30-an tahun, Jwang Jung Eun mengatakan,”Aku merasa baik-baik saja. Karena pekerjaanku sudah terbayar hingga sekarang. Aku merasa sudah mencapai yang aku inginkan. Pekerjaanku tidak menyakitkan dan jalanku masih panjang. Tetapi yang aku butuhkan sekarang adalah terus berjalan,” ujar Hwang Jung Eum.

“Saat aku bergabung dengan grupku Sugar di usia 20-an tahun, aku merasa memiliki banyak penyesalan. Aku tumbuh dengan pikiran aku sudah melakukan yang terbaik tetapi karir Sugar tidak berjalan lancar dan aku mendapat rangking paling rendah diantara teman-temanku di kampus. Tetapi jika bukan karena pengalaman itu, aku tidak akan menjadi orang yang seperti sekarang. Aku akhirnya tahu apa namanya menderita di usia muda,” ujar Hwang Jung Eum.

“Aku mengalami banyak penderitaan 10 tahun terakhir ini. Hasil pencapaianku adalah buah dari semua kritikan dan penderitaan yang sudah aku lalui. Meski aku banyak menderita di usia 20-an tahun, aku merasa baik jika memikirkan bahwa aku akan hidup nyaman dan bahagia di usia 30-an tahun,” lanjutnya.

“Aku senang bergosip dengan teman-temanku. Dulu aku tidak tahu bagaimana aku bisa menghilangkan rasa stresku tetapi sekarang aku sudah tahu,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Kim Yong Joon, Jung mengatakan,”Kalau aku sudah selesai kerja, aku bertemu dia. Dia sekarang sangat sibuk sampai berat badannya turun,” ungkapnya.





source: allkpop
Rpost : asiakoe

Comments