Jo In Sung Ungkap Alasan Ingin Menikah di Usia 40 Tahun

 
 


Jo in Sung biasanya tak pernah membicarakan tentang pernikahan, namun tidak kali ini. Ia membeberkan pandangannya terhadap pernikahan ketika diwawancarai Dailian.

Bintang serial "That Winter, The Wind Blows" ini mengaku akan memilih pasangan yang dapat menjadi tempatnya bersandar juga. Pasalnya ia percaya bahwa pria memang kekanak-kanakan dibanding wanita yang cepat dewasa. Tak heran, In Sung memilih tidak menikah hingga usia 40 tahun.

"Usia pria yang tua tidak selalu dibarengi dengan kesiapan mental yang cepat untuk menikah," tutur In Sung. "Bahkan jika dia secara fisik terlihat dewasa, namun pikirannya belum tentu dewasa. Pria perlu waktu untuk memikirkan tentang pernikahan."

Namun aktor "Frozen Flower" ini mengatakan tidak keberatan menikah sebelum usia 40 tahun jika bertemu wanita yang cocok. "Aku akan menikah sebelum 40 tahun jika bertemu seseorang yang bisa mengayomiku dan berhati besar," ucapnya.

"Aku ingin bersama seseorang yang menyukaiku meski aku tidak dewasa," lanjut In Sung. "Dalam sebuah pernikahan, dibandingkan harus menjadi orang yang bisa diandalkan, aku berharap bisa menemukan pasangan yang dapat kuandalkan."






wk

Comments