Jung Suk Wok Ingin Bangun Keluarga Bahagia


baekjiyoung_jungseokwon


Setelah berita rencana pernikahan mereka diumumkan, aktor Jung Suk Won melakukan wawancara.
“Aku merasakan perasaan yang sama seperti saat berita kami berpacaran diumumkan. Saat skandal kami bocor, kamu terus berhati-hati dan kami kaget ternyata beritanya muncul lebih dahulu sebelum kami umumkan secara resmi. Kami saat itu memutuskan untuk tetap bersikap biasa dan menikmati masa pacaran kami seperti yang pernah kami lakukan selama ini. Tetapi saat ini suasananya sama seperti saat itu. Aku bersyukur karena kami mendapat banyak ucapan selamat,” ujar Jung Suk Won.

“Setelah pengumuman kami aku memanggil Baek Ji Young dan kami tertawa. Aku rasa itu karena kami ingat bagaimana skandal kami terbongkar,” lanjutnya.

Ketika ditanya, apa alasannya untuk memutuskan menikahi Ji Young, ia menjawab,”Aku sudah pacaran dengannya selama 3 tahun dan kami cocok. Juga cintaku padanya tidak berubah selama 3 tahun ini. Kami juga saling percaya satu sama lain. Kami berdebat untuk masalah kecil dan selama itu aku semakin ingin menemuinya dan menyadari betapa berharganya ia. Aku merasa dia adalah jodohku dan aku memutuskan untuk menikah karena aku merasa kami bisa bahagia mulai saat ini.”

Jung Suk melanjutan,”Aku tumbuh di dalam keluarga yang hangat. Aku ingin membuat keluarga seperti itu juga. Kami berdua sangat sibuk jadi kami tidak akan membuat rencana yang lebih detil tetapi kami tidak akan kehilangan cinta kami. Aku ingin membuat keluarga bahagia.”




source: allkpop

Comments