Kim Joon Hyeon Lamar Kekasihnya Saat Makan Ayam Bakar



kimjunhyun

Pelawak Kim Joon Hyeon telah menikahi kekasihnya pekan lalu do Samseong-dong, Soul Selatan. Pelawak berusia 32 tahun itu melamar kekasihnya yang berusia 6 tahun lebih muda darinya saat sedang makan ayam.

Saat menggelar jumpa pers sebelum upacara pernikahan, Kim mengatakan bahwa dia berencana untuk menggelar lamaran untuk kekasihnya sebelum upacara pernikahan dimulai. Hal ini dilakukan karena lamaran pertamanya tidak romantis.

“Aku melamar dia satu setengah tahun yang lalu saat makan ayam bakar. Aku mengatakan padanya,’Kita sudah lama saling mengenal, kenapa kita tidak kawin saja?’ Itu yang aku katakan,” cerita Kim.

“Aku akhirnya mendapat jawaban dari calon istriku setahun kemudian. Lamaran itu tidak menyenangkan jadi aku berencana untuk akan melamar dia lagi hari ini tanpa ia ketahui,” jelas Kim lagi.

Kim mengatakan bahwa ia sangat bersyukur menikah dengan wanita yang selalu ada di sampingnya meski ia belum terkenal seperti sekarang. Kim mulai dikenal publik sejak mengikuti program acara lawakan di SBS berjudul ‘Gag Concert’ setelah menjadi pelawak selama 8 tahun.




source: koreanjongangdaily
asiakoe

Comments