L Infinite: SM Entertainment Lebih Pentingkan Penampilan Dibanding Talenta


 


L Infinite dibuat salah tingkah ketika tampil di acara "Beatles Code 2". Di sana ditunjukkan postingannya di internet yang mengejutkan ketika masih belum menjadi artis. Rupanya L pernah mengkritik pedas SM Entertainment.

Di acara tersebut Shindong menunjukkan tulisan di forum internet yang dibuat L pada 2008 lalu. Tulisan itu untuk menjawab pertanyaan "Apa yang akan kamu lakukan jika kamu ingin menjadi seorang selebritis?". Saat itu L memberikan jawaban sangat detil namun Shindong mengulik sebuah deskripsi yang menarik tentang agensinya bernaung.

Dalam tulisannya itu L mengkritik SM Entertainment yang memilih calon artisnya berdasarkan tampang. Ia menganggap talenta artis YG dan JYP jauh lebih bagus daripada SM.

"SM Entertainment itu sangat mempentingkan penampilan hingga batas tertentu. Agensi itu mempertimbangkan penampilan sampai 60 persen dan talenta kira-kira 40 persen," tulis postingan L saat itu. "Agensi yang lebih mementingkan talenta daripada penampilan adalah JYP Entertainment dan YG Entertainment."

Shindong yang merupakan artis SM malah menanggapinya dengan santai. "Kamu mengkritik agensi kami. Kamu bilang kami tidak punya talenta," ucap member Super Junior itu yang membuat L malu

 
 
 
 
Source : allkpop via wowkeren.com/

Comments