Lee Byung Hun menerima ‘Best Foreign Actor Award’ di the ‘Huading Awards’


 


Lee Byung Hun telah menerima 'Best Foreign Actor Award' di Hong Kong 'Huading Awards'!

'9 Th Awards Huading 'diadakan di  Hong Kong Kowloon Bay International Trade and Exhibition Centre pada tanggal 10, yang dihadiri aktor.

Lee Byung Hun dan Han Ga In adalah satu-satunya aktor Korea yang hadir di acara tersebut, diantara bintang-bintang top Cina seperti Jackie Chan, Andy Lau, Simon Yam, Nicholas Tse, dan Fan Bing Bing yang hadir.

Pada saat menerima penghargaan untuk Peran ‘G.I. Joe 2‘, Lee Byung Hun mengatakan, "Saya berterima kasih kepada para fans di Korea dan luar negeri yang membantu saya sampai di sini. Saya berterima kasih khususnya kepada Jackie Chan, yang menjadi pahlawan saya ketika saya masih muda. "
Selamat kepada Lee Byung Hun!


 




Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments