Lee Chung Ah Memperlihatkan Hadiah dari Lee Ki Woo

 Lee Chung Ah Reveals Gift from Lee Ki Woo



Aktris Lee Chung Ah mengungkapkan hadiah yang dia terima dari pacarnya Lee Ki Woo. Lee Chung Ah menulis di me2day nya tanggal 8 April "Saya baru saja menerima pot bunga cantik dan kecil. Itu mungkin hari yang sibuk sejak pagi tapi terima kasih banyak. "

Dia melanjutkan, "Saya mendapatkan kekuatan lebih karena kartu ucapan hari ini, mengucapkan selamat pada saya, dan juga semangat untuk saya . Saya juga akan memastikan untuk mengurus rumput ini yang terlihat seperti nanas ~ rumput ini begitu lama. "

Lee Chung Ah muncul di "Flower Boy Ramen Shop" pada tahun 2011 dengan aktor Lee Ki Woo. Kencan rumor muncul dan melalui agency 
masing-masing mereka mengakui hubungan mereka. Pada saat itu seorang wakil dari agen menyatakan, "Sejak tahun ini (2011) dua sudah mulai saat ini, dan mereka kini telah mempertahankan hubungan yang baik selama 4 bulan."

 






 Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo



Comments