Lee Da Hae menyiapkan Hadiah Untuk Staff IRIS 2

 Lee Da Hae Prepares Gift for Staff of IRIS2


Aktris Lee Da Hae mengucapkan terima kasih kepada staf KBS "IRIS2" yang telah bekerja keras  dengan 100 ayam panggang utuh pada hari terakhir syuting. Dia secara pribadi membagikan makanan dalam paket kepada setiap orang  dan setiap salah satu anggota staf dengan kata-kata baik.

Direktur Park Hyun Hak agency Lee Da Hae, Forestar Entertainment, menjelaskan, "Kami hampir di akhir film 'IRIS2,' yang telah menjadi perjalanan setengah tahun. Para staf  telah terkena cuaca ekstrem di musim dingin, tetapi mereka tidak pernah mengeluh, jadi Lee Da Hae mempersiapkan ayam panggang untuk berterima kasih kepada mereka. Dia berpikir tentang apa yang bisa dia lakukan untuk para anggota
staf yang telah bekerja keras  untuk hari dan memutuskan bahwa makan sepenuh hati adalah yang paling penting. Meskipun itu hanya hadiah kecil, kami berharap ini memberi kenyamanan dan pujian orang dan kerja keras mereka. "

"IRIS2" pertama kali ditayangkan pada tanggal 13 Februari dan menayangkan grand final tadi malam pada tanggal 18 April. Lee Da Hae memainkan peran agen khusus Ji Soo Yeon, dengan keanggotaan tim menembak pistol nasional. Dia berhasil membangun citra "prajurit wanita bergaya Korea" .






Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments