Lee Min Jung Senang Lee Byung Hun Sibuk di Luar Negeri

 



Menjadi pasangan selebriti papan atas membuat Lee Min Jung dan Lee Byung Hun sulit bertemu. Namun Min Jung mengaku tak masalah jika kekasihnya juga sibuk. Bintang serial "Big" itu mengaku kesibukan tersebut tidak mempengaruhi hubungan asmaranya.

Kini Min Jung sibuk syuting serial "All About My Romance" dan Byung Hun promo "G.I. Joe: Retaliation" di luar negeri. Hal itu pun membuat Min Jung dan Byung Hun sulit bertemu yang akhirnya bisa membahayakan hubungan asmara mereka. Namun ternyata Min Jung malah senang karena sang kekasih sama-sama sibuknya dengan dirinya.

"Karena aku juga sibuk dengan jadwal syuting, maka aktivitas Byung Hun di luar negeri yang padat adalah hal yang bagus," ucap Min Jung yang juga mengaku sudah menonton "G.I. Joe: Retaliation". "Aku sudah menontonnya saat premiere. Tapi kelasku saat ini belum saatnya untuk mengomentari aktingnya di sana."

Byung Hun sendiri sempat menulis surat pada fans sebelum berangkat promo film ke luar negeri. Dalam surat itu ia mengutarakan keinginnya untuk serius dengan Min Jung. Meski begitu ia belum berencana menikah dalam waktu dekat.

"Sekarang, dia adalah orang yang sangat berharga bagiku," tulis Byung Hun. "Aku ingin melanjutkan hubungan ini ke jenjang lebih serius. Dia wanita yang dapat kuajak bicara dan satu-satunya yang dapat membuatku tersenyum."

Comments