Lee Seung Gi dan Girls’ Generation Terpilih Sebagai Artis Paling Populer di Korea

 


Psy dapat mengumpulkan jumlah pemirsa yang mengejutkan di seluruh dunia dengan MV "Gentleman" , tapi ia tidak cocok untuk Lee Seung Gi dan Girls 'Generation yang baru-baru ini terpilih sebagai artis paling populer di Korea.

Perusahaan Penelitian Leespiar melakukan jajak pendapat meminta 1.332 pria dan wanita berusia 13-69 tahun di Korea tentang bintang paling populer.

Di antara selebriti laki-laki, Lee Seung Gi keluar di atas dengan 9,2% suara, sementara Psy membuntuti di belakang di tempat ke-2 dengan 8,5%. Big Bang, Lee Seung Chul, SHINee, Kim Bum Soo, INFINITE, Sung Shi Kyung, Huh Gak, K.Will, dan lebih juga peringkat tinggi pada daftar. Psy sebelumnya peringkat # 1 sedangkan Big Bang datang di # 2 pada jajak pendapat tahun lalu, tapi Lee Seung Gi, yang  di tempat ketiga tahun lalu, mampu naik keatas sebagai seniman sukses.

Di antara selebriti perempuan, Girls 'Generation menjaga kedudukan # 1 di chart dengan kekalahan penilaian 20,6%, naik 1,5% dari peringkat mereka sebelumnya 19,1%. Baek Ji Young, IU, SISTAR, Jang Yoon Jung, Lee Hyori, BoA, Park Jung Hyun, Ailee, dan Lee Hi juga masuk ke daftar. Tidak seperti jajak pendapat tahun lalu, KARA, T-ara, dan Wonder Girls  tidak ada dalam daftar.





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments