Lee Young Ae 'Dae Jang Geum' Pamerkan Anak Kembarnya di Majalah

 



Bintang serial populer "Jewel in The Palace", Lee Young Ae, menunjukkan sosok anaknya untuk pertama kalinya. Young Ae berpose bersama anak kembarnya untuk majalah Elle edisi Mei.

Young Ae absen dari layar kaca sejak membintangi "Jewel in The Palace" (2003) dan film terakhirnya adalah "Sympathy for Lady Vengeance" (2005). Sejak itu ia fokus melanjutkan pendidikan, keluarga dan menjadi duta budaya. Young Ae mengaku saat ini begitu menikmati hidupnya menjadi ibu dari anak kembar laki-laki dan perempuan yang dilahirkannya pada 2011.

"Aku tetap memiliki impian sebagai aktris," ucap Young Ae. "Tapi saat ini aku sudah merasa hidupku komplit dan lega bisa menjalani kehidupan normal, menyeimbangkan karir dan keluarga."

Dalam pemotretan ini Young Ae mengenakan koleksi Gucci dengan tema "Flora" yang ikonik sejak 1966 silam. Kedua anaknya juga mengenakan koleksi busana Gucci untuk anak-anak. Pemeran Dae Jang Geum ini menunjukkan aura keibuannya saat berfoto dengan kedua anaknya yang lucu.

"Anaknya imut banget! Lee Young Ae juga terlihat luar biasa cantik," puji seorang netter. "Dia benar-benar aktris yang menginspirasi, kuharap semua artis bisa seperti dia," imbuh netter lain. "Betapa hangatnya melihat mereka."




wk

Comments