Lee Young Ae Promosikan Peninggalan Korea


Lee-Young-Ae 3

Aktris Lee Young Ae akan menjadi duta bagi negaranya untuk mempromosikan benda-benda bersejarah peninggalan budaya Korea. Ia terpilih sebagai duta kehormatan dari Korea National Trus yang mengkampanyekan “Cintaku Pada Peninggalan Budaya Korea’.

“Setelah aku bekerja dalam drama untuk beberapa waktu, aku sampai pada kesadaran akan keindahan dan betapa berharganya peninggalan budaya Korea,” ujar Lee Young Ae.

“Juga setelah aku menjadi ibu, aku merasa aku harus ikut membantu mendorong penyelamatan benda-benda bersejarah dari pendahulu kita. Sehingga generasi selanjutnya bisa menghargainya,” lanjutnya.

Kampanye itu mengajak publik untuk melestarikan peniggalan bersejarah. Setiap orang bisa mengambil foto dari lokasi yang terdapat benda-benda peninggalan bersejarah Korea dan memasangnya di internet untuk meminta bantuan perlindungan benda tersebut. Foto yang diambil harus berisi data tempat dan benda yang diambil fotonya. Kampanya ini akan mulai berlangsung pada tanggal 1 Juni hingga 15 Agustus di Korea Selatan.

“Karena kampanye ini melibatkan publik, aku ingin bekerjasama dengan mereka untuk melestarikan keindahan Korea,” tandas Lee.




source: koreanjongangdaly
Credit ind trans : asiakoe

Comments