Minho SHINee Debut Jadi Host Acara Baru 'Mamma Mia'

 



Usai menjajal kemampuannya di dunia akting, kini Minho SHINee tampaknya tertarik menjadi seorang host. Baru-baru ini, aktor "To the Beautiful You" itu terpilih untuk menjadi pemandu acara baru berjudul "Mamma Mia". Di acara itu, ia tak akan tampil sendiri melainkan ditemani oleh Lee Young Ja dan Park Mi Sun.

"Para pemandu acara 'Mamma Mia' telah diumumkan yaitu Lee Young Ja, Park Mi Sun dan MInho SHINee," ujar pihak produksi acara tersebut. "Kaliam semua akan menyaksikan keretivitas mereka dalam menjadi host."

Acara ini juga akan menjadi comeback Lee Young Ja sebagai host setelah vakum selama 15 tahun. Sementara Minho diharapkan mampu mendampingi kedua host wanita tersebut di pengalaman pertamanya ini.

"Mamma Mia" merupakan acara yang akan menghadirkan para selebriti Korea Selatan dan ibunya. Sebelumnya acara ini juga pernah ditayangkan secara spesial saat Tahun Baru Lunar dan sukses meraih rating tertinggi.

"Acara ini akan menampilkan percakapan yang jujur para selebriti pada ibu mereka," tambah pihak produksi. "Penonton bisa merasakan kebahagiaan saat mereka mendengar kata ibu di acara ini." Rencananya, "Mamma Mia" akan tauang di stasiun KBS pada pertengahan April.
 
 
 
 
 
wowkeren/IniSajaMo

Comments