Nichkhun Minta Maaf Secara Terbuka Kepada Penggemar


nichkhun


Nichkhun, anggota 2PM meminta maaf atas kecelakaan yang ia alami tahun lalu. Permintaan maafnya diungkapkan dalam acara jumpa pers konser 2PM di Tokyo Dome, 21 April 2013.

“Banyak sekali yang aku pikirkan setelah kejadian tahun lalu. Aku akui aku telah melakukan kesalahan. Setiap orang bisa berbuat salah tetapi buruk sekali jika kesalahan itu kamu lakukan berulang kali. Kesalahan yang aku lakukan tahun lalu itu adalah sebuah kebodohan. Aku akan memastikan bahwa itu tidak akan tejadi lagi,” janjinya.

“Aku benar-benar minta maaf, aku sungguh-sungguh minta maaf kepada anggota timku, karyawan agensi, dan penggemarku. Kalian akan melihat sisi berbeda dari diriku bagaimana aku tumbuh dewasa setelah kembali. Kalian bisa melihatnya nanti. Aku akan berusaha keras,” lanjut Nichkhun.
Boyband 2 PM akan kembali pada bulan Mei. Di atas panggung, Nickhun juga meneteskan air mata di hadapan penggemar yang tidak pernah berhenti mendukungnya.

“Kalian pasti menderita karena aku. Tetapi aku bersyukur karena kalian tetap percaya padaku dan mencintaiku,” ujarnya.

Setelah itu tangisnya pecah hingga membuat seluruh anggota 2PM memeluknya dengan erat.
“Aku akan berusaha keras untuk membuat kembaliku (di Korea) berjalan dengan baik. Terima kasih dan aku mencintai kalian semua,” tuturnya.

2PM menggekar konser di Tokyo Dome selama dua hari, 20 dan 21 April 2013.





source: enewsworld
asiakoe

Comments