Obrolan Super Junior, Eunhyuk 'Hewan Peliharaan' Donghae?

 Obrolan Super Junior, Eunhyuk 'Hewan Peliharaan' Donghae?


Di tengah kesibukan aktifitas mereka sebagai member Super Junior, dua orang dancer utama yakni Eunhyuk dan Donghae rupanya masih sempat bercanda melalui Twitter.

Kedua member yang memang dikenal cukup dekat satu sama lain ini bahkan melakukan obrolan lucu melalui akun Twitter masing-masing. Senin (15/4) sore, baik Donghae maupun Eunhyuk saling 'ejek' di hadapan ELF mereka.

Diawali oleh postingan Donghae, "Aku baru saja kembali dari China. Semoga hari kalian menyenangkan!! Ini adalah hewan peliharaanku!!" paparnya melalui @donghae861015.


@donghae861015@donghae861015


Meski terdengar biasa, namun ELF mendadak tertawa ketika mengetahui foto yang diposting Donghae melalui Twitternya. Dalam foto itu, Donghae memposting sosok tokoh terkenal China yakni kera sakti namun berwajah Eunhyuk yang sudah diedit. Hal ini tak aneh karena Eunhyuk memang seringkali dikenal dengan julukan monyet.


@AllRiseSilver@AllRiseSilver




Seakan tak mau kalah dengan rekannya, Eunhyuk juga memposting tak lama, "Ini adalah robotku," beserta sebuah foto editan Donghae berwajah jadul layaknya robot. Hmm ELF, bagaimana menurutmu kedua idola kalian ini?



Credit :kapanlagi






Comments