Pakaian HyunA di MV “What’s Your Name” Menuai Kritik

 
 
4minute baru saja merilis mv "What's Your Name" dan beberapa kritik muncul karena pakaian HyunA di musik video tersebut.

Ketika banyak komentar bahwa dia terlihat seksi dan menjadi 'maskot 4minute', ada lagi yang berpikiran negatif terhadap kostumnya. Saat HyunA mencoba untuk menunjukkan karakternya yang seksi, ada beberapa orang yang merasa bahwa dia tidak bisa membedakan antara 'seksi' dan 'tak bermutu'. Pertama, dia tidur di tempat tidur, berpose sugestif ke kamera. Pakaiannya di video tersebut dimana dia memakai celana sangat pendek dan stocking jaring-jaring membuat beberapa orang merasa tidak nyaman.

Penonton berkomentar bahwa tidak hanya membuat tidak nyaman untuk ditonton, namun mereka juga khawatir dengan anak-anak kecil yang menonton MV ini. Salah satu juru bicara acara TV berkata, "Perhatian terhadap K-pop sedang tinggi, dan terkenal di seluruh dunia. Namun, kami harus berhenti menarik hati fans dengan seksual yang berlebihan," memberi tanda bahwa jumlah penonton di YouTube bukanlah segalanya. Dia menambahkan, "Ya, memang penting menyebarkan budaya Korea, namun juga penting bagaimana budaya Korea itu disebarkan."
 
 
 
 
Credit : TopKpop 

Comments