Pesona Suzy miss A dan Lee Seung Gi Bikin Rating Serialnya Tetap Tinggi


 


Popularitas Suzy miss A dan Lee Seung Gi yang sangat tinggi terbukti mampu mendongkrak rating serial mereka. Baru-baru ini serial "Gu Family Book" yang dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi dikabarkan kembali meraih rating tertinggi.

Serial tersebut sukses mengalahkan para pesaingnya yakni "God of the Workplace" dan "Jang Ok Jung". Di peringkat pertama "Gu Family Book" meraih rating share sebesar 13,6 persen hingga 15,1 persen.

Sementara itu, "God of the Workplace" menduduki peringkat kedua dengan rating 13,4 persen hingga 14,2 persen. Di peringkat ketiga serial saeguk "Jang Ok Jung" mendapat rating rendah yakni hanya mencapai 7,9 dan 7 persen.

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Naskahnya ditulis oleh Kang Eun Kyung, yang juga merupakan penulis naskah serial "Glory Jane" ("Man of Honor") dan "Bread, Love, and Dreams".

Rencananya, serial Suzy dan Seung Gi ini akan ditayangkan di stasiun MBC. Bintang-bintang lain yang ikut berperan di serial ini antara lain Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won.

Comments