Poster Baru Film Ha Ji Won dan Ga In Brown Eyed Girl Diriis

 Ha Ji Won and Brown Eyed Girl’s Ga In Transform into Sexy Joseon Angels for New Movie



Poster karakter “Joseon Trio of Beauties” (oratau “The Huntresses” atau “Action Girls”) telah dirilis, menampilkan Ha Ji Won, Kang Ye Won, dan Ga In Brown Eyed Girls 'sebagai pemburu bayaran legendaris dari dinasti Joseon.

"Joseon Trio Beauties" merupakan perpaduan, tindakan-film komedi yang dibintangi tiga wanita karena pada dasarnya versi Joseon "
Charlie Angels ," yang menggunakan keahlian mereka untuk menyelamatkan negara dari bahaya.

Ha Ji Won adalah pemimpin kelompok dan karakternya digambarkan sebagai cepat, cerdas, dan terampil dalam seni bela diri. Kang Ye Won adalah anggota menikah yang peduli pertama dan terutama tentang uang dan Ga In adalah anggota ketiga akhir yang bertindak sebelum berpikir.



 


Poster-poster telah menyebabkan sedikit kegaduhan sebab kritikus bereaksi terhadap kurangnya akurasi dan kepercayaan yang disebabkan oleh munculnya eyeliner pada aktris dan pakaian mereka. Sebagai tanggapan, perwakilan dari film menjelaskan bahwa karena film merupakan perpaduan sageuk, aktris mengenakan kombinasi pakaian Asia Timur modern dan tradisional. Mereka menambahkan bahwa penonton akan merasa berbeda tentang pakaian setelah mereka melihat mereka dalam konteks film.

Berikut adalah trailer sehingga Anda dapat melihat sendiri:








Source :Soompi
Trans Ind : IniSajaMo



Comments