Psy, Rilis Lagu Baru ‘Gentlemen’ di 119 Negara


 http://asiakoe.files.wordpress.com/2013/04/psy_poster.jpg


Lagu baru Psy sudah beredar di youtube. Lagu ini langsung menarik perhatian penggemar di 119 negara. Lagu ini dirilis tanpa ada video musik dan hanya lagunya saja.

Kesempatan ini diberikan YG Entertainment yang merupakan label Psy untuk seluruh penggemarnya di dunia.

Awalnya, Psy dan label hanya ingin memberikan kesempatan kepada penggemar di Korea pada tanggal 12 April untuk mendengarkan lagu baru ‘Gentlemen’. Sedangkan penggemar di dunia baru bisa menikmatinya pada tanggal 13 April melalui konsernya.

Namun, YG Entertainment dibanjiri permintaan terus menerus yang ingin agar penggemar dan industri musik di seluruh dunia juga bisa menikmati lagu baru Psy pada tanggal 12 April. Melihat besarnya permintaan ini, maka diputuskan untuk merilis lagu pada tanggal 12 tepat pukul 00.00 waktu Korea Selatan melalui iTunes di 119 negara.

Saat ini, hanya lagu yang bisa dinikmati penggemar Psy karena video musiknya masih belum dirilis. Video musik ini menghadirkan anggota ‘Infinity Challenge’ dan Ga In dari Brown Eyed Girls.
Usai merilis lagu dan video musiknya, Psy akan menggelar konser berjudul ‘Happening’ dan memperdengarkan langsung suaranya menyanyikan lagu ‘Gentlemen’ di stadion Piala Dunia di Seoul.

Lagunya mirip dengan lagu sebelumnya yang mencetak hits di seluruh dunia yang berjudul ‘Gangnam Style’. Lagu ‘Gentlemen’ penuh dengan irama hentakan, permainan kata, dan kalimat ‘Aku adalah mafia pesta!’. Juga di refrain, ada kalimat ‘Aku adalah tuan dan nyonya!


‘GENTLEMEN’






Source :allkpop

Comments