Saat Kesalahan Photoshop Konyol Dialami Seleb Korea!


 

Banyak orang memilih rekayasa photoshop adalah cara untuk terlihat lebih keren dalam foto. Tapi tahukah kamu jika photoshop tak hanya membuat menjadi lebih keren tapi juga bisa melakukan kesalahan konyol?

Ya, meski mungkin saat melihatnya kamu tak terlalu memperhatikan. Seringkali kesalahan-kesalahan konyol di photoshop itu membuat kamu tertawa karena terkesan tak masuk akal seperti hilangnya tangan tiba-tiba atau anggota tubuh yang janggal.

Dan rupanya kesalahan photoshop itu juga terjadi di kalangan selebritis Korea. Seperti apa bentuknya? Intip berikut ini ya!


1. Tiffany SNSD Lakukan Operasi?



Apa yang aneh dalam foto member Girls Generation ini? Selain memang wajah dan senyumnya tetap cantik, apa lagi yang terasa tak masuk akal? Seratus untuk kamu yang menjawab jika letak anting-anting Tiffany aneh. Ya, berada jauh dari telinga dan seakan menempel di leher. Apa Tiffany melakukan operasi?



2. Member Baru Girls Generation? 

 

  Errr, siapakah member girlband Girls Generation ini? Apakah ini member baru? Karena wajahnya seperti bukan dari ke-9 member mereka. Ya, ini adalah kesalahan fatal karena sebetulnya dia adalah Taeyeon. Ke mana perginya Taeyeon?


3. Hilangnya Jari Jonghyun SHINee


Oh, malang sekali vokalis utama boyband SHINee ini. Ya, meski dia sudah tersenyum dengan begitu manis, tapi Jonghyun harus rela editan photoshop 'memutilasi' dua jemari tangannya. Coba kamu perhatikan, kenapa jarinya harus hilang? Sungguh kasihan.


 

4. Ga In BEG Bertambah Tinggi?


Semua orang tahu jika maknae girlband Brown Eyed Girls ini memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi. Dan bagaimana jika Ga In justru tiba-tiba tampil dengan kaki langsing yang begitu panjang dan tinggi? Tak perlu banyak berpikir, sudah pasti Ga In mengalami editan photoshop.



5. Yunho TVXQ Kehilangan Nipple!


Apa yang salah dari cover album boyband TVXQ ini? Tidak ada? Ya, memang mereka berlima terlihat super ganteng dan super keren. Tapi coba kamu perhatikan bagian tubuh sang leader Yunho. Wow, ke mana perginya nipple sebelah kanan di dada Yunho?


6. Han Geng si Tangan Panjang


Wah, mantan artis agensi SM Entertainment ini rupanya selain bertubuh tinggi juga memiliki tangan panjang! Ya, coba lihat tangan Han Geng yang sampai mencapai bagian belakang tubuh Jessica Girls Generation. Tapi sebetulnya ini adalah kesalahan edit yang rupanya tangan itu milik maknae Girls Generation, Seohyun. Sangat konyol.


7. Tangan Hantu di Bahu Taeyeon SNSD?


Lagi-lagi member girlband Girls Generation mengalami hal konyol karena salah edit dalam foto mereka. Bahkan yang ini tampak mengerikan karena tiba-tiba ada tangan misterius yang memegang bahu Taeyeon. Padahal rekannya Jessica meletakkan tangannya di belakang. Jadi itu tangan siapa? Hiiy!


8. Pusar Nichkhun 2PM Tak Ada?


Kamu termasuk yang terpesona dengan perut seksi berotot milik member boyband 2PM ini? Ya, Nichkhun memang terlihat super maskulin terutama dengan kulit coklat mengkilapnya. Tapi tunggu dulu, ke mana hilanganya lubang pusar Nichkhun? Seseorang, tolong kembalikan!



9. CL 2NE1 Punya 3 Kaki


Kharisma leader girlband 2NE1 ini sangat keren. Semua orang setuju bahwa dia memang memiliki ciri khas yang unik sekali. Tapi bahkan semua orang bisa melakukan kesalahan, termasuk tukang edit foto CL. Karena dalam foto ini, CL terlihat memiliki tiga kaki! Wow, itu kaki siapa lagi ya?


10. Taemin SHINee Melayang


Maknae boyband SHINee ini memang sangat manis layaknya malaikat. Dan mungkin itu alasan mengapa dia bisa melayang terbang layaknya malaikat. Bagaimana tidak melayang, dari keempat member lainnya, hanya kaki Taemin saja yang tak tampak berpijak di tanah. Kamu ke manakan kakimu Taemin?




Source :Kapanlagi






Comments