Salah Satu dari Suzy dan Lee Seung Gi Diramal Mati di 'Gu Family Book'

 


Takdir apakah yang menunggu kisah cinta Suzy miss A dan Lee Seung Gi di serial "Gu Family Book"? Di episode terbaru serial tersebut, Suzy bertemu dengan seorang biksu yang pernah meramalkan tentang pertemuaannya dengan Lee Seung Gi. Saat itu,biksu tersebut menyuruh Suzy untuk menghindari bertemu dengan seorang pria di bawah pohon saat bulan purnama.

Ternyata, malam itu Suzy bertemu dengan Lee Seung Gi. Ketika bertemu kembali dengan biksu itu, Suzy pun bertanya mengapa ia tak boleh bertemu dengan Lee Seung Gi. Tak disangka-sangka, sang biksu mengatakan takdir yang buruk diantara mereka berdua.

"Apakah kau ingat padaku? Kalau aku tak bisa menghindar dari pertemuanku dengan pria itu apa yang akan terjadi?" tanya Suzy. "Salah satu dari kalian akan mati," ujar biksu tersebut.

Mendengar ini, Suzy langsung kaget dan tak percaya. "Mati? Aku atau dia?" tanyanya. "Hidup dan mati dipilih oleh sang Maha Kuasa di atas. Hanya itu saja yang bisa aku katakan padamu," jawabnya. "Kenapa aku harus bertemu dengannya? Kenapa!" ujar Suzy kesal pada dirinya sendiri.

"Gu Family Book" diarahkan sutradara Shin Woo Cheol yang sukses membesut "A Gentleman's Dignity", "Secret Garden" dan "Lovers in Paris". Serial ini juga turut dibintangi Lee Seung Gi dan akan tayang mulai 8 April di stasiun MBC.

Bintang-bintang lain yang ikut berperan di serial ini antara lain Lee Yeon Hee, Choi Jin Hyuk, Jung Hye Young, Lee Yoo Bi dan Kim Hye Won. Serial tersebut berkisah tentang perjuangan Choi Kang Chi, pria setengah manusia setengah rubah berekor sembilan, yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Ia lalu bertemu dan jatuh cinta pada instruktur bela diri muda, Dam Yeo Wool.




wk

Comments