Seo In Guk Ngaku Sudah Muak Digosipkan dengan Eun Ji A Pink

 


Seo In Guk terus digosipkan pacaran dengan Eun Ji A Pink sejak sama-sama membintangi serial "Reply 1997". Pelantun "Broken" tersebut mengaku awalnya senang dengan gosip itu, namun kini ia merasa muak.

Saat tampil di acara "1 vs 100" In Guk mengungkapkan perasaannya tentang gosip pacaran dengan Eun Ji. Ia mengaku awalnya senang dengan gosip itu saat syuting karena bisa mempromosikan serial mereka, "Reply 1997".

"Kami digosipkan pacaran ketika tengah-tengah syuting serial. Saat isu itu muncul aku senang," ungkap In Guk. "Ketika aku bersamanya aku ingin terlihat bagus di mata penonton. Di lokasi syuting aku ingin lebih dekat dengannya sehingga aku sengaja sering mengajaknya bercanda."

Namun keinginan untuk dekat dengan Eun Ji tersebut menimbulkan hal-hal tak diingankan. Akhirnya banyak orang yang percaya mereka benar-benar pacaran dan gosipnya tetap dibicarakan hingga sekarang. Alhasil In Guk harus berkali-kali meluruskan rumor itu saat tampil di televisi.

"Banyak temanku yang bertanya padaku apakah benar-benar pacaran dengannya. Bahkan aktor Lee Sung Jae meneleponku untuk menanyakannya juga," lanjut In Guk. "Skandal itu muncul lagi setelah setahun. Aku benar-benar lelah karena gosip ini terus-terusan ada."

Kini In Guk berharap nasibnya akan berubah. "Tahun depan jika aku digosipkan lagi kuharap sudah dengan orang yang beda," tutup jebolan ajang pencarian bakat "Superstar K" ini.





allkpop/wk

Comments