Serial Park Min Young 'Dr. Jin' Diubah Saat Tayang di Jepang

 



Keputusan yang cukup unik diambil saat serial "Time Slip Dr. Jin" diputar di Jepang. Stasiun TV yang menayangkan serial tersebut, DATV, memutuskan mengubah karakter utama yang dimainkan Park Min Young dan Song Seung Heon di serial ini. Jika di versi Koreanya mereka adalah pasangan kekasih, maka di versi Jepangnya Yong Rae (Park Min Young) akan menjadi adik Jin Hyuk (Song Seung Heon).

Di website resminya Yong Rae dikisahkan sebagai adik dari Jin Hyuk. "Adik Jin Hyuk bekerja di rumah sakit yang sama dengannya," bunyi keterangan stasiun TV tersebut. Dengan perubahan ini, maka stasiun tersebut memutuskan untuk menghapus semua adegan romantis Park Min Young dan Song Seung Heon di scene masa kini.

"Hubungan mereka diubah saat serial ini ditayangkan di Jepang. Kami membuat keputusan ini untuk lebih memainkan konflik drama ini demi mendukung adegan perjalanan waktu," ujar pihak produksi serial tersebut. "Kami berharap perubahan hubungan mereka akan membantu serial ini menggambarkan detil emosi yang berhubungan dengan alur ceritanya."

"Untuk setting di masa lalu masih sama. Yang dirubah hanya Song Seung Heon dan Park Min Young jadi saudara bukan pasangan di masa depan," tambahnya. "Adegan mesra keduanya di masa depan akan dihapus. Sebagai gantinya kami akan menambahkan adegan baru aktor cilik dan narasi dari Song Seung Heon."

Selain itu stasiun TV tersebut juga mengungkapkan alasan mereka memberi hak siar serial ini. Mereka mengaku popularitas salah satu pemainnya, Hero Jaejoong JYJ, sangat tinggi di Jepang. "Popularitas Jaejoong di Jepang benar-benar luar biasa," ungkapnya.

WK/IniSajaMo

Comments