Serunya Super Junior Nikmati Jalan-Jalan di Chile


 

Super Junior sedang berada di Amerika Selatan untuk menggelar konser "Super Show 5" di beberapa negara di sana. Rupanya mereka juga sempat meluangkan waktu untuk menikmati keindahan negara di sana. Beberapa member pun memamerkan saat jalan-jalan di Chile.

Ryeowook memamerkan acara santai bersama Choi Siwon, Kyuhyun dan Eunhyuk tersebut di Twitter. Ia mengaku menyukai sejenis minuman khas Chile yang dibelinya saat jalan-jalan. Rupanya mereka jalan-jalan di bukit Santa Lucia dan berbelanja selama perjalanan.

"Halo Chile! Aku sangat suka dengan bukit Santa Lucia!" tulis Ryeowook. "Aku juga sudah mencoba Mote con Huesillos! (nama minuman) Sangat enak!"

"'Mote' yang kumakan di Santa Lucia. Menyenangkan. Aku membeli cincin rosario di Plaza de Armas dan wine di sebuah toko," lanjut tweet Ryeowook. "Fighting untuk konser besok! Ryeowook dan Eunhyuk."

Tak hanya Ryeowook, Lee Donghae juga tak ingin kalah memamerkan kegiatannya di waktu luang sebelum konser. Ia berfoto bersama beberapa fans yang ditemuinya di jalan. "Ketika aku berjalan di jalanan bertemu ELF Chile. Sangat cantik~ Sampai jumpa besok," tweetnya sambil mengunggah foto.
 
 
 
 

Comments