SHINee, U-KISS, SISTAR & Yang Lainnya Menyukai Bubble Tea di Taiwan

Taiwan sedang dipenuhi oleh artis-artis K-Pop tanggal 24 April kemarin. SHINee, INFINITE, SISTAR, T-ara, U-KISS, dan yang lainnya berkumpul untuk acara 'M COUNTDOWN - Nihao Taiwan'.

Konferensi pers pun diadakan sebelum acara tersebut di Taipei Arena, Taiwan, dimana para artis berbicara tentang kunjungan mereka, dan juga harapan dari acara tersebut.

Woohyun INFINITE berkata, "Kami dengar banyak fans Taiwan yang datang, jadi kami harap kami bisa memberikan penampilan yang terbaik." Kalimat-kalimat sederhana dalam bahasa mandarin yang INFINITE tahu adalah "Apa kabar?", "Terima Kasih", "Kamu Cantik", dan yang lainnya.

Mereka pun ditanya seperti apa perasaan mereka saat jatuh cinta. Hoya menjawab, "Jika aku sedang membaca, aku melihat nama gadis itu di buku, dan ketika aku menonton film, aku melihat wajah gadis itu sebagai pemeran utamanya. Apakah kalian semua juga seperti itu?"

Kang Min Kyung Davichi, yang mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka berada di Taiwan, berkata, "Ini sedikit lebih hangat dibandingkan negara kami. Disini sedikit lembab, namun orang-orangnya ramah dan makanannya enak."

Duo rap Baechigi, yang baru saja merilis lagu "Shower of Tears" dan akan tampil bersama Ailee, bercanda "Fans Baechigi di Taiwan tidak banyak, namun kami harap sedikitnya 10 fans akan datang."

Sementara itu member U-KISS sudah tidak asing dengan Taiwan, dan Kevin berkata, "Semua member suka bubble tea, dan manager membawakannya untuk kami di ruang tunggu." Sub-unit U-KISS, uBEAT juga akan tampil untuk pertama kalinya.

SHINee juga sudah sering ke Taiwan. Key berkata, "Kami sudah datang ke Taiwan sejak kami debut, dan Taiwan adalah tempat yang menarik untuk sering dikunjungi."

Ketika ditanya tempat atau makanan di Taiwan yang direkomendasikan untuk para junior mereka, Minho berkata, "Kami syuting sebuah program di pasar malam sebelumnya, dan itu merupakan tempat yang wajib dikunjungi."

Sementara itu, Hyorin SISTAR berkata, "Ini adalah kedua kalinya kami bertemu dengan fans Taiwan, jadi kami menyiapkan penampilan spesial. Sub-unit grup kami, SISTAR19 akan tampil juga."

Sebagai tambahan, aksi kolaborasi pun menjadi bagian dari acara spesial ini. Dal Shabet akan berkolaborasi dengan girl grup terkenal di Taiwan, SHE dan T-ara akan berkolaborasi dengan Dream Girls.

SHINee, INFINITE, SISTAR, T-ara, U-KISS, uBEAT, TEEN TOP, Dal Shabet, Girl's Day, K.Will, Tasty, Baechigi, Ailee,dan DJ Koo adalah daftar bintang tamu yang tampil di 'M COUNTDOWN - Nihao Taiwan'. 
 
 
 
 
Source : enewsworld/TopKpop

Comments