Siwon Disuruh Cukur Jenggot Oleh Eunhyuk

 



Choi Siwon Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun dalam hitungan Korea) pada 7 April. Ia pun memamerkan menerima banyak hadiah dan bersenang-senang di Jerusalem tepat sebelum pergantian usia. Tak hanya fans, Eunhyuk juga mengucapkan selamat ultah namun dengan nada usil.

"Baru saja selesai rekaman! dan Ma-shii, selamat ulang tahun ya," tweet Eunhyuk. "Kamu telah bertambah usia dan menjadi lelaki dewasa seperti hyung. Cukur jenggotmu juga."

Saat berada di Israel Siwon memang tampak memiliki cambang cukup kentara di dagunya. Penampilan itu juga masih terlihat di update Twitter Siwon yang terbaru. Bintang serial "Poseidon" itu baru saja berfoto bersama hadiah ultah dari para penggemarnya.

"Membuka bungkus hadiah!" tulis Siwon pada 8 April sambil membawa gambar dirinya saat SuJu baru saja debut. "Terima kasih untuk semua cinta yang tak sepantasnya kuterima ini."

Ultah Siwon ini dirayakan oleh seluruh ELF dengan membuat trending topic di Twitter. Tak hanya fans, mantan Perdana Menteri Australia ke-26 ikut memberikan ucapan selamat. "Happy Birthday Choi," tweet Kevin Rudd.
 
 
 
 
 
 

Comments