Song Hye Kyo Demam Karakter Yang Diperankan Jo In Sung

18 Mar
song hye kyo

Aktris Song Hye Gyo, aktor Jo In Sung, dan sutradara Kim Kyu Tae baru-baru ini hadir dalam media gathering drama ‘That Winter, The Wind Blows’ di sebuah kafe di kawasan Apgujeong, Seoul, KOrea Selatan.

Saat itu, Jo In Sung memuji akting rekannya, Song Hye Kyo. “Sutradara kami pertama kali melihat penampilan Song Hye Gyo dan aku selalu melihat kekaguman dan keheranan di dalam dirinya. Bisa bekerjasama dengan aktris hebat seperti Song Hye Kyo itu sebuah kehormatan. Jika Anda melihat aktingku bagus, aku akan katakan bahwa akting Song Hye Kyo jauh lebih bagus,” puji Jo In Sung.

Song Hye Kyo membalas pujian Jo In sung dengan mengatakan,”Karena ada banyak adegan penuh emosi bersama Jo In Sung di drama ini, rasanya sangat berat. Kadang kala aku mengeluarkan emosiku dari kondisiku dan di lain waktu butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan adegan yang tepat. Aku berterima kasih pada Jo In Sung karena begitu sabar dan mau menyesuaikan dengan kecepatanku setiap saat syuting terasa berat. Rasanya sangat malu aku tidak bisa melihat tatapan Jo In Sung selama berakting sebagai orang buta. Tetapi karena Jo In Sung sangat baik dalam mengeluarkan emosinya melalui karakterna, aku jadi tenggelam dalam adegannya sambil mendengarkan suara dia,” papar Song Hye Kyo.

“Aku kemudian melihat dari layar kaca dan memeriksa adegan kami. Dan aku mendapati bahwa aku jatuh cinta pada karakter Oh Soo. Aku bisa mengatakan bahwa aku mendapatkan ‘demam’ Oh Soo. Aku sering heran dan tidak percaya jika ada pria seperti itu di kehidupan nyata. Dan aku selalu menunggu saat bekerjasama dengan Jo In sung di lokasi syuting,” papar Song Hye Kyo.



source: soompi.com

Comments