Song Hye Kyo Ternyata Juga Fans Big Bang

 



Big Bang tampaknya akan semakin bangga jika tahu memiliki penggemar "spesial" yang cantik. Tak hanya Han Ga In yang sudah dikenal sebagai fans berat, rupanya Song Hye Kyo juga seorang VIP (sebutan fans Big Bang).

Hal itu diungkapkan Hye Kyo saat wawancara dengan "W Star News". Saat itu ia ditanyai siapa grup idol yang paling disukainya. "Aku sangat suka lagu-lagunya Big Bang," jawab mantan kekasih Hyun Bin itu.

"Setiap lagu Big Bang memiliki pesona tersendiri. Lagu-lagunya menarik tapi juga terkesan 'wah'," lanjut Hye Kyo. "Setiap membernya memiliki talenta dan kemampuan yang luar biasa."

Sayangnya meski ngefans berat namun Hye Kyo belum pernah sekalipun datang menonton konser Big Bang. Hal itu berbeda dengan Ga In yang sudah dua kali ketahuan datang ke konser pelantun "Fantastic Baby" tersebut. Hye Kyo pun berkata suatu hari nanti pasti akan datang menonton.

"Jika aku pergi ke tempat yang penuh dengan orang-orang rasanya aku kehilangan energi," imbuh bintang serial "That Winter, The Wind Blows" itu. "Tapi aku akan datang ke konser Big Bang suatu hari nanti.

Comments