Song Hye Kyo Ucap Terima Kasih Pada Kru 'That Winter, The Wind Blows'

 



Song Hye Kyo baru saja menyelesaikan syuting serialnya, 'That Winter, The Wind Blows'. Di akhir proses produksi serial ini, Hye Kyo pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada kru dan smeua orang mendukungnya. Ia bahkan menulis secara pribadi ungkapan terima kasihnya ini.

"Terima kasih. Karena memainkan karakter ini sangat sulit aku jadi tidak punya waktu luang," ujar Hye Kyo. "Aku menyesal tak bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan kalian. Ayo kita bertemu lagi, kalian melakukan pekerjaan dengan baik."

"That Winter, The Wind Blows" menceritakan tentang kisah cinta wanita buta kaya raya, Oh Young, yang merupakan pewaris dari seorang konglomerat. Ia dikisahkan memiliki karakter yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. Suatu hari seorang pria yang mengaku sebagai kakaknya, Oh Soo (Jo In Sung), muncul dan sedikit demi sedikit membuat hatinya luluh.

Serial stasiun SBS ini diarahkan sutradara Kim Kyu Tae dengan naskah tulisan Noh Hee Kyung. "That Winter, The Wind Blows" merupakan remake dari serial Jepang berjudul "Love Isn't Necessary, Summer" dan pernah dibuat versi filmnya di Korea Selatan dengan judul "I Don't Need Love". Serial tersebut akan menayangkan episode akhirnya pada 3 April.



Credit :wk/IniSajaMo

Comments