Sunggyu Memperingatkan Hoya Karena Berubah Setelah ‘Reply 1997′?

 



INFINITE Sunggyu dan Hoya membuat tertawa saat mereka membahas topik Hoya menjadi salah satu yang paling diinginkan diantara anggota kelompok setelah disiarkannya ‘Reply 1997‘.

Pada episode ke-8 dari‘Beatles Code 2‘,, semua anggota INFINITE  hadir sebagai tamu, menjamin episode yang menyenangkan. Selama acara, MC telah bertanya pada Sunggyu, "Aku mendengar kau mengatakan pada Hoya 'Kau bukan aktor', apakah ini benar?"


Sunggyu berkomentar bahwa dia hanya mengingatkan Hoya sebagai pemimpin kelompok mereka untuk mengingatkan di mana tujuannya sebenarnya, karena ada banyak selebriti yang telah mengambil suatu jalan tetapi telah menyimpang dari tujuannya yang sebenarnya, hanya untuk tidak menjadi bingung nanti di mana akar mereka sebenarnya.

Para MC kemudian bertanya pada Hoya, "Apakah Anda pernah berpikir untuk diri sendiri 'Oh, aku seorang aktor sekarang'?"  Hoya
segera membantah dengan  mengatakan dia tidak pernah menganggap dirinya berbeda setelah mendapatkan kesuksesan di drama, dan Sunggyu segera merespon " Hah? " MC memerhatikan hal ini dan berkata," Tapi Sunggyu tampak  tidak mengatakan hal-hal itu kepada Anda tanpa alasan. "

 Sunggyu kemudian berkata, "Hoya memiliki CF solo pertamanya  setelah drama. Itu praktis pertama kalinya bahwa salah satu anggota INFINITE memiliki solo CF. Saya pikir ada sedikit perubahan setelah itu. Sorot matanya menjadi berbeda. "

 Hoya menjawab kembali, "Saya mulai menjadi lebih percaya diri saat itu." Shindong bertanya, "Jadi, Anda kini lebih percaya diri, tetapi Anda tidak berubah?" Tapi Hoya jenaka menjawab, "Semua orang berubah."

Para MC mendesak Sunggyu untuk menyebut lagi insiden yang bisa mendukung pernyataannya dalam keprihatinanbbya terhadap Hoya dari sebagai pemimpin bukan karena cemburu pada popularitasnya, dan Sunggyu mencoba untuk menyebut situasi lain yang bisa mendukung dia .

 Dia kemudian berkomentar, "Oh ada waktu ketika manajer kami memberi peringkat para anggota yang tidak disukainya, dan Hoya menduduki peringkat sebagai anggota yang ia sedikit tidak sukai."
 Hoya, bagaimanapun, meriah menyerang balik, "Tidak hyung,  anggota itu  adalah Anda," dan benar sesuai gelarnya kakek-idola, Sunggyu tampak terkejut saat ia bertanya pada anggota lain, "Oh, itu adalah aku? Aku tidak ingat! " Membuat semua tertawa.

Sunggyu kemudian menghakhiri  dengan mengatakan, "Sejujurnya, aku lebih bahagia daripada orang lain  karena Hoya melakukannya dengan baik,"  saat ia dan Hoya berjabat tangan.




 Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments