Super Junior Menyumbangkan 2,000 T-shirts di Brazil


 

Super Junior akhirnya pergi untuk melihat fans Brasil mereka.

Mereka mendarat di Brazil pada tanggal 20 April untuk
tur Amerika Selatan 'Super Show 5' mereka. Lebih dari 10 kali jumlah normal petugas keamanan ditempatkan di Sao Paulo pada kedatangan mereka, tapi bahkan dengan keamanan ekstra ada begitu banyak orang berkumpul sehingga  Super Junior tidak punya pilihan selain untuk menggunakan VIP lorong tersembunyi.

Namun, anggota tidak melupakan fans mereka, karena van yang berisi para anggota didorong ke depan bandara hanya supaya mereka bisa menyapa fans mereka sebelum mereka berangkat.

Anggota tersebut kemudian pergi ke acara Kotra CSR di Sao Paulo Renaissance Hotel. Super Junior menghadiri seminar merayakan peringatan 50 tahun imigrasi Korea ke Brasil, dan menyumbangkan 2.000 t-shirt yang khusus dibuat untuk pemerintah Paulo Sao dan Palang Merah.

Super Junior mengatakan, "Seperti kita mempersiapkan tur Amerika Selatan, kami berpikir tentang bagaimana untuk memberikan kembali kepada para fans yang telah mengasihi kita dan menunggu untuk kita. Kami mendengar tentang acara CSR, dan memutuskan untuk berpartisipasi. Ini hadiah kecil, tapi kami berharap bahwa t-shirt bisa digunakan untuk tujuan baik. "

Mereka juga tampil mengagumkan malam berikut di Sao Paulo Credit Hall.



 






Source : allkpop
Trans Ind : IniSajaMo




Comments