Suzy Pecahkan Rekor Kantongi Kontrak Iklan Sebanyak Rp 86,5 Miliar

 



Suzy miss A semakin membuktikan dirinya adalah ratu iklan. Ia baru saja memecahkan rekor sebagai seleb paling banyak membintangi iklan di paruh pertama tahun ini. Kini Suzy kembali mencatat rekor dengan penghasilannya dari 22 iklan yang dibintanginya itu.

Suzy pertama kali mendapat kontrak iklan pada Februari 2012 sejak debut bersama miss A pada 2010. Dalam jarak 14 bulan saja kini Suzy sudah mengantongi 22 kontrak iklan dari perusahaan berbeda. Total nilai kontrak tersebut mencapai USD 8,9 juta atau setara Rp 86,5 miliar.

Saat ini Suzy adalah model iklan nomor satu diantara member girlband. Selain itu ia yang paling banyak dikontrak diantara semua selebriti wanita. Untuk saat ini Suzy dibayar sekitar USD 540 ribu (Rp 5 miliar) yang nilainya menyamai Song Hye Kyo.

Seorang agen iklan mengatakan imej bersih bintang serial "Dream High" itulah yang membuatnya laris. Kekuatannya sebagai idol sekaligus aktris serial dan film memberinya nilai tambah. Pasalnya, target konsumen untuk Suzy sebagai bintang iklan adalah kisaran usia 30-40 tahun.

"Biasanya idol terkena gosip setelah mereka memulai debut, namun Suzy masih bersih hingga kini dan tidak punya antis," ucap sumber tersebut. "Paling penting adalah dia tak pernah membuat masalah besar. Dia terus menjaga imej polosnya dan menerima respon yang bagus."



wk

Comments