Tayang 2 Episode, Gu Family Book Terjual Ke Luar Negeri

Tayang 2 Episode, Gu Family Book Terjual Ke Luar Negeri

Baru tayang 2 episode di Korea, drama MBC Gu Family Book baru-baru ini dikabarkan sudah terjual ke luar negeri. Perwakilan dari MBC mengatakan bahwa drama ini sudah dibeli oleh Filipina, Hong Kong dan Kamboja meski ceritanya belum terungkap.

Mereka mengatakan, "Kami tidak bisa memberikan mengenai rincian tentang harga jual dari drama ini, tapi hampir sama dengan drama The Moon That Embraces The Sun. Kami juga sedang dalam negosiasi dengan negara-negara lain selain tiga yang sudah disebutkan, sehingga penjualan pasti akan terus meningkat."

Gu Family Book yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy miss A ini memang menarik minat penggemar tidak hanya di Korea, 24 episode yang dijadwalkan tayang di MBC diprediksi mampu mendongkrak peringkat rating penonton yang cukup tinggi.

Pada episode pertamanya drama ini menerima rating sebesar 11,2% kemudian naik 1 % di episode keduanya. Di episode ke 3 yang akan tayang tanggal 15 April, Lee Seung Gi akan mulai muncul di slot pertama, memainkan setengah manusia setengah binatang bernama Choi Kang Chi, alur cerita akan lebih menarik dengan berbagai akting briliant dari Lee Seung Gi.

Photo Credit: imbc.com

Comments