Tiga Program TV KBS Menangi 'New York Festival 2013'


 


Tanggal 10 April, KBS mengumumkan bahwa beberapa program produksi mereka telah memenangkan trofi prestisius di ajang penghargaan di Las Vegas. KBS mengungkapkan bahwa tiga acara mereka telah meraih kemenangan di ajang "2013 New York Festival-World's Best TV & Films".

Acara dokumenter berjudul "KBS Special - Kim Jong Il" meraih medali perak di kategori "Acara Televisi-Dokumenter/Informasi". Sementara acara dokumenter mereka lainnya yang berjudul "Icarus's Dream" meraih medali perunggu di kategori "Olahraga dan Hiburan".

Untuk serial Korea produksi KBS, "Princess's Man" adalah satu-satunya serial Korae yang membawa pulang penghargaan. Serial ini memenangkan medali perunggu di kategori "Acara Hiburan Reguler-Televisi". Serial lain yang memenangkan penghargaan di ajang ini adalah serial MBC "Moon that Embraces the Sun".

"New York Festival" adalah ajang penghargaan untuk program acara TV termasuk berita, dokumenter, drama, hiburan dan lainnya. Ajang tahunan ke-55 ini diikuti lebih dari 50 negara yang ikut berpartisipasi di dalamnya.

 
 
 
 
 

Comments