Tiket Konser SuJu 'Super Show 5' Indonesia Dijual Mulai Rp 550 Ribu

 



Selaku promotor, Dyandra Entertainment, akhirnya mengungkap harga tiket konser Super Junior "Super Show 5" di Jakarta. Tak hanya harga tiket, denah pembagian kelas penonton juga telah dirilis. "Super Show 5" akan digelar pada 1-2 Juni mendatang.

Harga tiketnya yang paling murah dibanderol Rp 550 ribu untuk kategori Bronze. Namun harga paling murah kedua langsung naik drastis Rp 1,15 juta (Silver). Sedangkan Gold Rp 1,6 juta, Standing Rp 1,75 juta dan paling mahal VIP Rp 2,2 juta.

"Detil tentang tiket kapan akan dijual dan cara pembelian tiket nanti akan ada di website resmi kami," ucap Cherri, perwakilan pihak promotor. "Bisa dilihat di situ. Ini lagi dikerjakan secepatnya."

Pengumuman harga ini pun langsung disambut heboh para ELF. Tak sedikit yang mengeluhkan harganya naik cukup banyak dari Sushow tahun lalu. Pasalnya, di gelaran Sushow 4 lalu masih disediakan tiket seharga Rp 1 juta.

Choi Siwon juga ikut mempromosikan harga tiket dan seat plan Sushow 5 di Jakarta. Ia mengunggah foto denah kursi penonton yang di-tweet oleh promotor. "Aku sudah tak sabar bertemu kalian di Indonesia. Ini pasti akan jadi waktu yang menyenangkan," tulis Siwon.

Inilah foto seat plan dan harga tiket 'Super Show 5' Indonesia:

http://www.wowkeren.com/images/news/20130427-seating-plan-super-show-5-jakarta.jpg

Comments