Usai Pelatihan, Se7en Bergabung Dalam Tentara Selebritis?


 Usai Pelatihan, Se7en Bergabung Dalam Tentara Selebritis?

Penyanyi Se7en yang kini sedang menjalani wajib militer baru saja menerima pemberitahuan untuk bergabung dengan divisi Infantri 135 yang terungkap melalui page internet resmi Divisi ke-8. Namun masih belum dijelaskan apakah Se7en akan menjadi prajurit biasa atau bagian promosi militer (tentara selebritis).

Perwakilan Divisi ke-8 berkomentar, "Benar jika Se7en menerima pemberitahuan untuk ditempatkan di Infantri 135. Namun belum ada keputusan final untuk penempatan Se7en lantaran harus menunggu pelatihannya selesai. Tak ada yang bisa dikonfirmasi dan mungkin kemungkinan besar dia akan direkrut di departemen bagian promosi wajib militer," 

Menanggapi hal itu, agensi Se7en, YG Entertainment berkomentar, "Se7en memang menerima antusias dari departemen promosi militer, bagian marching band, dan lainnya. Dia akan menerima penempatan resmi nanti dan sampai saat ini masih bisa berubah,"

Menjadi tentara selebritis, Se7en dianggap akan menghabiskan wajib militer dengan santai ©allkpop.com 
 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Se7en resmi menjalani wajib militer pada 19 Maret 2013 lalu yang akhirnya disebutkan dia akan bergabung di Divisi 8 pada bagian perekrutan dan promosi militer.

Usai menjalani masa pelatihan selama 5 minggu, Se7en akan mulai fokus dalam kehidupan militer pada 26 April mendatang. Sejauh ini memang lazim dikenal jika para selebritis Hallyu memang kerap kali bergabung dalam bagian promosi militer lantaran mereka memiliki andil besar untuk memperkenalkan dunia militer Korea secara luas. Yang berarti para selebritis itu tidak akan meraih kesulitan berarti selama militer, berbeda dengan masyarakat umum yang terjun sebagai tentara biasa.
 
 
Source :allkpop
via kpl

Comments