Walau Singkat, Jumpa Fans Big Bang di Jakarta Berlangsung Dahsyat

 



Acara jumpa fans Big Bang atas prakarsa KakaoTalk berlangsung meriah di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jumat, 19 April. Walau berjalan sangat singkat, 1 jam dari 2 jam yang dijanjikan, tapi fans dibuat histeris.

"Ini ketiga kali datang ke Indonesia," kata Taeyang disambut jeris histeris fans. "Jakarta makanannya enak, perempuannya cantik di Indonesia. I like nasi goreng."

Big Bang kemudian menyanyikan "Fantastic Baby" dan "Bad Boy" beserta diputarkan video musiknya. Taeyang pun menari dengan luwes hingga turun dari panggung. Demikian juga Seungri yang tak kalah atraktifnya.

Di sesi game, Big Bang mengajak 10 fans untuk bermain bersama. Setelah itu mereka pun diberikan CD "Alive Tour" yang sudah mereka tandatangani.

Seorang fans nekat naik ke panggung untuk mencium T.O.P. Namun dia berhasil ditenangkan oleh pihak keamanan Big Bang. Acara ditutup dengan foto bareng Bigbang dengan penonton VIP. "I love you Jakarta! See you guys soon!" tutup Taeyang.

Penyelenggara menyediakan dua layar rakasasa di depan Hall C untuk penonton yang tak kebagian masuk. Sementara itu, G-Dragon tak bisa ikut di acara ini karena punya jadwal konser di Saitama, Jepang.





Comments