[Wawancara] Jo In-seong, “Song Hye Kyo cantik, itu saja”




joinsung


“Aku bahkan merawat kukuku agar bisa mengeluarkan emosiku melalui tangan”
Jo In sung, yang baru saja menyelesaikan dramanya, “That Winter, The Wind Blows” mengatakan,”Aku tidak ingin membintangi proyek apapun untuk sementara ini.”
Drama ini merupakan proyek pertamanya setelah film ‘A Frozen Flower’ 5 tahun yang lalu. Dia nampaknya sedih melepas Oh Soo.

“Drama ini begitu lekat pada diriku hingga aku menelpon penulis Noh Hee Kyeong sehari setelah syuting terakhir. Aku menangis di telepon. Aku mengerahkan segala kemampuanku di drama ‘That Winter, the Wind Blows’ lebih dari film,” ujar Jo.

Ia juga mengatakan,”Song Hye Kyo itu cukup cantik untuk diinginkan oleh pria manapun,” lanjutnya.

joinsung

Q (pertanyaan): Bagaimana rasanya menyelesaikan proyek pertama setelah kembali 5 tahun?
A (Jawaban) : Aku menghubungi penulis Noh di pagi hari setelah melihat episode terakhir dan menangis untuk beberapa waktu. Aku merasa aneh dengan perasaan murung dan tidak ada rasa maaf. Drama ini membutuhkan waktu persiapan lebih dari 5-6 bulan dan itu lebih berat dari persiapan membuat film. Noh mendengarkanku dengan tenang dan mengatakan,’kenapa kamu tidak memberikan sedikit usaha untuk itu,” papar Jo In Sung.

Q: Sepertinya kamu paling banyak menangis selama proses syuting?
A: Aku banyak menangis di lokasi syuting ketika aku minum soju dengan Jung Eun Ji (Hee Seon). Itu adalah adegan paling berat yang kami kerjakan. Dia mengatakan bahwa dia berusaha sekuat mungkin untuk mengeluarkan kalimat ‘Kamu harus selingkuh’. Adegan itu diambil sejak pagi dan membaca kalimat seperti, ‘Young mencintaimu’ dan ‘di sepertinya membuaku menjadi gila’. Adegan itu mengharuskan kami merokok. Sutradara mengatakan bahwa adegan itu sudah cukup dan memintaku untuk membaca kalimat adegan lagi.

Q: Pesan apa yang diberikan Song Hye Kyo kepadamu?
A: Dia tidak banyak bicara sebenarnya tetapi dia mengirimi saya pesan singkat dan mengatakan,’Penulis Noh Hee Kyeong adalah yang terbaik, Kim Kyoo Tae juga terbaik, Song Kye Kyo juga terbarik, dan kamu adalah yang terbaik. Itu sangat berarti untukku.

Q: Banyak adegan mesra diantara kalian.
A: Sutradara ingin mendapatkan banyak adegan rumit termasuk menangkap momen melalui tangan. Aku bahkan merawat tanganku. Itu merepotkanku karena aku memiliki banyak adegan yang mengharuskan aku menyentuh wajah Song Hye Kyo. Tetapi itu juga lebih mudah untukku menyalurkan emosiku ke seluruh anggota tubuhku daripada hanya wajahku meski kadangkala sepertinya terlalu berlebihan.

Q: Song Hye Kyo sebagai wanita, agaimana menurutmu?
A: Dia adalah wanita yang luar biasa. Tidak ada yang tidak setuju padaku bahwa dia adalah wanita luar biasa. Tetapi itu bukan berarti ada maksud lain. Prinsipku, drama berakhir begitu proyek drama itu selesai. Saat kamu memiliki pandangan lain itu akan menjadi aneh. Memikirkan pasanganmu lebih dari rekan kerja akan membuatmu melihatnya dengan cara yang berbeda.

Q: Kamu ada di usia 30-an tahun. Ada rencana menikah?
A: Aku merasa waktu untuk menikah untuk tertutup. Aku berfikir siapa yang akan menjadi pasanganku kelak. Gadis idealku adalah orang yang memiliki cara berfikir yang lebih luas daripadaku. Pria itu selalu menjadi anak-anak itu yang aku dengar dari ibuku yang memiliki 3 anak pria termasuk ayahku. Aku juga berharap, wanitaku adala orang yang besar dan keras padaku. Aku berfikir aku akan menikah sebelum usia 40 tahun jika aku menemuka orang yang bisa mengurus diriku.

Q: Ada rencana untuk berkarir di luar negri?
A: Aku masih berfikir bahwa aku ini adalah aktor lokal. Aku sudah jatuh cinta dengan negaraku dan aku tidak ingin lebih banyak dan keluar negri. Jika ada aktris seperti Song Hye Kyo yang memiliki banyak bakat dan dicintai di luar negri, ada juga aktor yang bahagia dengan apa yang ia miliki di sini. Aku berharap bahwa apa yang aku kerjakan bisa tersebar ke luar negri. Song Hye Kyo adalah aktris yang bisa berbicara bahasa Inggris dan Cina. Aku masih butuh waktu untuk memoles bahasa Koreaku dulu.




source: hancinema

Comments