[Wawancara] ‘Yawang’ Cukup Sukses Di Mata Kwong Sang Woo


kwongsangwoo_2

Aktor Kwong Sang Woo sukses bermain di drama berat, yang memerankan dua karakter berat. Tetapi ia nampaknya tidak puas.

Kwong mengatakan ia seperti sedang menyabuni badannya tetapi ia lupa untuk menyiramnya.
Drama SBS ‘Yawang’ atau ‘Queen of Ambition’ mengakhiri kisahnya seperti harapan dimana Ha Ryu berhasil membalaskan dendamnya pada Da Hae yang diperankan oleh Soo Ae. Tetapi ekspektasi itu sedikit berkurang sat Ha Ryu tidak bisa menyelesaikan balas dendamnya dengan sempurna.


Pertanyaan (Q): Sepertinya kamu merasa kuatir dengan karaktermu?
Jawaban (A): Aku senang dengan ratingnya. Awalnya aku merasa bisa berakting sebanyak yang aku inginkan untuk karakterku. Tetapi kemudian, dia menjadi membosankan dan kehadirannya tidak terasa nyata. Aku rasa aku kehilangan kekuatanku ketika semua orang mulai dikejar-kejar (jadwal syuting drama).


Q: Pernahkah kamu protes dengan yang terjadi?
A: Aku tidak pernah menghubungi penulis mengenai karakter yang sedang aku mainkan. Aku bukan orang seperti itu. Ada aktor yang sangat antusias dengan cara seperti itu dan ada yang tidak. Aku percaya bahwa naskah itu ada di tangan penulis. Aku pernah mengatakannya sekali kepada sutradara tetapi karena segalanya dilakukan dengan cepat, pendapatku tidak terlalu diperhatikan.

kwongsangwoo_3




Q: Apakah kamu ingin mengatakan bahwa Yawang bukan karya yang bagus?
A: Yawang adalah drama yang tidak membosankan untuk ditonton. Banyak kekuatan di berbagai sisi. Ada banyak alasan kenapa banyak orang menyukainya.


Q: Sepertinya kamu sangat memperhatikan kemampuanmu sebagai seorang aktor
A: Aku tidak tahu seperti apa diriku sebagai seorang aktor. Aku terus berfikir bertanya mengapa orang menyukaiku dan apa kekuranganku. Aku merasa aku harus berakting di proyek yang lebih baik. Aku butuh satu proyek yang besar. Aku menginginkan hal ini setelah aku menikah. Ada yang berbeda setelah aku menikah. Daripada istirahat, aku memilih untuk mendapatkan proyek yang lebih baik.


Q: Aktor seperti apa yang kamu inginkan untuk diingat orang?
A: Aku membaca semua hal yang berhubungan denganku ketika aku mengetik namaku di mesin pencari internet. Aku merasa banyak orang yang suka saat aku muncul di ‘My Tutor Friend’ dan mengatakan itu proyek terbaikku. Aku merasa aku bisa lebih baik di genre komedi romantis. Aku ingin membangun karakterku di sebuah film yang bisa memperlihatkan siapa itu Kwon Sang Woo. Proyek aktingku akhir-akhir ini lebih banyak memperlihatkan sisi gelap. Ada saatnya kamu menyukai peran itu. Tetapi sekarang, aku ingin menghindarinya. Aku ingin berakting di karakter yang mudah dijangkau.


Q: Apa yang kamu kerjakan akhir-akhir ini setelah menyelesaikan drama?
A: AKu minum-minum dan membawa Rook Hee (putra Kwong Sang Woo) ke taman kanak-kanak karena istriku masih sibuk dengan syutingnya. Aku tidak mendapat waktu tidur yang cukup. Taman kanak-kanaknya di Gangnam dan kami harus sampai di sana jam 10 pagi. Tetapi rumah kami di daerah Pangyo. Aku sangat senang kapanpun aku berjalan dengan anakku di sekitar rumah kami. Aku berharap kehidupanku di luar akting akan tetap seperti ini.


Q: Istrimu, Son Tae Young, sudah mulai bekerja lagi. Bagaimana kamu melihat hal itu?
A: Istriku tidak terlalu berambisi untuk melanjutkan karirnya jadi dia memilih untuk mengurus rumah. Aku tidak ingin ikut campur dalam urusannya. Aku sendiri sudah pernah menyarankannya untuk kembali bekerja karena pastinya akan sangat membosankan kalau dia terlalu lama istirahat. Rasanya sangat senang jika ada orang yang mengatakan kepadaku istriku terlihat cantik. Aku belum pernah dihubungi untuk menjadi bintang tamu di sebuah acara. Jadi, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku akan menjadi bintang tamu karena aku belum pernah dihubungi. Atau aku perlu menghubungi? (tertawa).





source: enewsworld
copas from asiakoe

Comments