Yonghwa CNBLUE Batalkan Perannya di Drama Terbaru ‘Heirs’

 
 
 
Walaupun sudah diberitakan bahwa Yonghwa CNBLUE resmi menjadi pemeran di drama terbaru SBS, 'Heirs', aktor idola tersebut sepertinya merubah keputusannya, karena dia memutuskan untuk keluar dari perannya.

"Yonghwa memutuskan untuk keluar dari perannya di drama terbaru SBS, 'Heirs'" kata FNC Entertainment. Alasannya ? "Agensi dan perusahaan produksi tidak bisa mencapai kesepakatan tentang karakter yang akan Yonghwa mainkan." Perusahaan produksi pun menerima keputusan Yonghwa tersebut.

Dalam rencana sebelumnya, Yonghwa akan bermain bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye, yang sudah bermain bersamanya di drama 'You're Beautiful' dan 'Heartstrings'.

Dengan pembatalan rencana dramanya, Yonghwa berencana untuk fokus di musik, agensinya mengungkapkan, "Saat ini, dia sedang fokus pada tur dunianya dan album terbaru CNBLUE, yang dijadwalkan rilis pertengahan tahun ini." Mereka menambahkan, "Juga, dia telah menerima banyak tawaran dari berbagai rumah produksi, jadi dia akan menyapa kalian dengan akting yang bagus nanti." 
 
 
 
 
Source :allkpop
Credit : TopKpop

Comments