Yookyung A Pink Meninggalkan Grup

 


Berita mengejutkan terungkap bahwa Yookyung A Pink akan meninggalkan grup.

A Cube Entertainment mengumumkan melalui siaran pers, "Kami pertama-tama ingin meminta maaf kepada semua fans karena harus menyampaikan berita  ini. Yookyung, yang memulai debutnya pada tanggal 19 April 2011 dan menerima banyak cinta sambil menangis dan tersenyum dengan banyak penggemar selama 2 tahun terakhir, tidak akan lagi dengan kita sebagai Seorang anggota A Pink. "

"Yookyung selalu mencoba yang terbaik sejak debutnya dan telah menjadi anggota yang bekerja keras. Setelah berdebat untuk waktu yang lama antara melanjutkan sebagai selebriti dan fokus pada studinya, serta masa depan enam anggota 'lainnya, Yookyung dan agennya telah membuat keputusan yang sangat sulit ini, badan menambahkan," Sebab Yookyung akan  masuk universitas tahun ini, dia tidak akan lagi menjadi A Pink Yookyung, tapi seorang mahasiswa seperti orang lain seusianya. Mohon dukungan dan di masa depannya. "

A Pink, yang memulai debutnya pada 2011 dengan "Seven Springs A Pink", sedang mempersiapkan comeback, meskipun tidak diketahui bagaimana kepergian Yookyung akan mempengaruhi rencana mereka.




Source: OSEN via Nate, Newsen via Daum 
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments