2NE1 Sandara Park Mengajak Jung Il Woo Keluar Untuk Bermain


jungilwoosandara

Mengingatkan bahwa keduanya adalah teman baik, 2NE1 Sandara Park dan Jung Il Woo terus memiliki percakapan yang menyenangkan di Twitter.

Pada tanggal 20 Mei, Sandara Park menulis di Twitter yang ditujukan pada Jung Il Woo, “Il Woo ~ Hi?!? Kami akan Hanyang University Festival besok – kamu datang kan? Bermain dengan rekan-rekanmu! ^ _ ^ “

Sayangnya untuk Sandara Park, Jung Il Woo, yang saat ini adalah mahasiswa Universitas Hanyang, menjawab kembali, “Saya harus belajar … jadi aku pikir aku tidak bisa pergi. Nyanyikan banyak lagu yang menyenangkan! “


Tapi Sandara Park tidak mau menyerah dengan mudah saat ia segera menambahkan, “Apa Kekeke ~ Kamu harus bermain ketika kamu bisa! Bernyanyi bersama! Aku akan menunggu ~ ^ ^ “

Menyerah terlalu mudah, Jung Il Woo akhirnya menjawab, “Kalau begitu seharusnya saya bermain besok ~ ~” dan Sandara Park cepat-cepat menambahkan, “Bermain bermain! Karena itu adalah sebuah festival! ^ ^ Eh Eh Eh Eh Eh Eh Eh ~ ~ “

Pada tanggal 21 Mei, 2NE1 tampil di Universitas Hanyang, berpartisipasi dalam festival tahunan perguruan tinggi.

Keduanya menjadi teman setelah tampil di MBC ‘The Return of Iljimae’ pada tahun 2009.




(enw)
Credit trans :mds










Comments