2PM Mengungkap Siapa Yang Memiliki Penghasilan Terbesar di Grup


nichkhun-Mostpay

Sepertinya dalam hal menghasilkan uang paling banyak, Nichkhun benar-benar seorang pangeran! 2PM mengungkapkan bahwa Nichkhkun menghasilkan uang paling banyak dari semua member 2PM! Pada tanggal 27 Mei di siaran Mnet “Beatle Code 2,” 2PM dan Dick Punks akan mengungkapkan member masing-masing yang memiliki penghasilan terbanyak.

Dalam siaran itu, 2PM Junho, Chansung, dan Jun.K muncul bersama Dick Punks. Ketika ditanya siapa yang menghasilkan sebagian besar uang dalam 2PM, member 2PM menjawab Nichkhun. Mereka menambahkan, “Nichkhun menghasilkan uang paling banyak karena dia memiliki banyak kegiatan solo di Thailand.”


Chansung menambahkan, “Sebenarnya, meskipun ada perbedaan yang tidak begitu banyak, sehingga sulit untuk membuat peringkat secara akurat.” Junho menambahkan, “Di masa lalu, para member memisahkan uang yang dihasilkan oleh individu melalui kegiatan solo mereka. Namun, member diminta untuk melakukan perubahan, sehingga perhitungan pembayaran kami telah berubah dengan sendirinya. “


Kim Tae Hyun dari Dick Punks menyatakan bahwa mereka akan tahu berapa banyak mereka dibayar pada bulan Juli, sehingga mereka tidak tahu siapa yang menghasilkan uang paling banyak.


 Credit:mds


Comments