2PM Nichkhun Mengklarifikasi Rumor Bahwa Dirinya Menyukai Kehidupan Malam


2pm_nichkhun


Kata-kata yang beredar di dunia K-pop adalah bahwa Nichkhun 2PM mencintai kehidupan malam, dan bintang idola itu manju untuk mengklarifikasi rumor dirinya.

Pada siaran tanggal 21 Mei dari ‘Incarnation’, beberapa anggota 2PM tampil sebagai tamu dan MC Kim Gu Ra menggunakan kesempatan emas itu untuk bertanya pada Nichkhun, “Aku dengar kau sering pergi keluar pada malam hari, dan ada rumor bahwa orang-orang di Gangnam memanggilmu dengan julukan, ‘Kaisar Malam’.


Nickhun menjawab, “Saya rasa saya tahu mengapa. Itu karena bos kami sering menyuruh kami keluar. Ketika dia keluar dan bertemu seseorang, dia selalu mengatakan padaku untuk keluar juga.”
Chansung menambahkan, “Dia ingin memamerkan Nichkhun, jadi dia memanggilnya dan mengajak dia keluar.” Ketika MC bertanya, “Hanya Nichkhun?” Chansung membawa tertawa saat ia berkata, “Ya tampaknya seperti itu!”

“Omong-omong, kita tidak berbicara tentang JY Park hyung di sini. Kita bicara tentang bos kami yang lain yang bertanggung jawab atas operasi bisnis,” kata Taecyeon untuk menghapus segalanya bagi mereka yang mungkin salah paham, membuat MC berkataa ‘Ahhhh dan ‘Ohhhh yang telah berpikir itu adalah JY Park.

Nichkhun kemudian menambahkan, “Sebelum rumor itu muncul, saya mungkin pergi keluar sekitar dua kali seminggu [karena dia]. Tapi kemudian dia meminta maaf kepada saya ketika desas-desus ini mulai beredar. Sekarang daripada menyuruh saya keluar, dia hanya akan membuatku berbicara melalui telepon, “ membawa tawa di lokasi.



mds

Comments