Aktor drama SBS ‘Yeon Gae So Mun’ ditetapkan sebagai tersangka pemerkosaan.


choikyuhwan


Kepolisian wilayah Gangnam mengabarkan bahwa seorang aktor bermarga Choi (37) yang ikut bermain di drama SBS ‘Yeon Gae So Mun’ ditetapkan sebagai tersangka pemerkosaan.

Menurut polisi, aktor Choi bertemu dengan seorang wanita berinisial A yang berusia 28 tahun setelah diperkenalkan teman mereka. Setelah minum-minum bersama pada tanggal 10 Januari, keduanya kemudian pergi ke apartemen Choi di Cheongdamdong dan gadis itu tertidur. Saat itulah, ia diperkosa.

Di pertengahan Februari, ‘A’ memutuskan untuk memasukkan gugatannya melawan Choi. Dia ditangkap pada tanggal 13 Mei untuk pemeriksaan lebih lanjut dan secara resmi ditetapkan sebagai tersangka pemerkosaan pada tanggal 16 Mei.

Dari data daftar pemeran drama ‘Yeon Gae So Mun’ ada 4 aktor bermarga Choi dan melihat usianya, kemungkinan besar aktor itu adalah adalah Choi Kyu Hwan. Di data wikipedia, tertulis Choi Kyu Hwan lahir pada tanggal 26 Juni 1976. Saat ini, usianya memang belum masuk 37 tahun tetapi menurut penanggalan Korea, Choi sudah masuk usia 37 tahun.




source: soompi
cre asiakoe

Comments