Aktor Song Joong Ki Masih Membantu Paruh Waktu Bisnis Cuci Mobil Orangtuanya '


 Actor Song Joong Ki Still Helps Part-time With His Parents’ Car Wash Business


Pada tanggal 24 Mei, Ahn Sun Young mengungkapkan pada TVN "Star Talk Show" bahwa dia obyektif akan memilih Song Joong Ki sebagai tempat pertama untuk suami terbaik.

Dia menjelaskan, "Mengesampingkan wajah indah Song Joong Ki, ia adalah definisi dari seorang pria yang menyimpan penghasilannya . Suatu kali, aku pergi dengan staf saya untuk mengunjungi
bisnis cuci mobil orangtua Song Joong Ki di pedesaan dan tempat itu penuh sesak dengan bisnis. Kami terkejut karena kami melihat Song Joong Ki bekerja mencuci mobil  sebagai salah satu karyawan. "

Dia melanjutkan, "Setelah melihat itu saya berpikir, 'Ah, ada seorang pria yang tidak akan pernah membiarkan istri dan anak-anak kelaparan. Dia memiki rasa tanggung jawab dan dia kawan yang sangat menakjubkan. "

Netizens yang melihat acara berkomentar, "Dia bukan hanya punya wajah indah, tapi orang baik!", "Itu menakjubkan bahwa ia punya waktu untuk pergi membantu orang tuanya meskipun jadwal sibuk sebagai selebriti" dan "Kalau saja anak saya seperti itu! "






Source:Soompi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments