Aktris Lee Da Hae Akui Dirinya Operasi Plastik

 
 
Dalam episode terbaru Mnet 'Wide Celebrity News - Quick Talk' yang tayang tanggal 29 April, aktris Lee Da Hae tampil sebagai bintang tamu.

Di episode tersebut, Lee Da Hae ditanya tentang tipe idealnya. Dia menjawab, "Hal pertama yang aku perhatikan ketika aku bertemu seorang pria adalah matanya. Aku suka orang dengan mata yang bagus dan bibir yang merah. Tinggi badan bukanlah masalah."

Dia juga menambahkan, "Aku sebenarnya gemuk. Aku juga melakukan beberapa 'remodelling' di wajahku." Karena pengakuannya, MC Moon Hee Jun sangat terkejut dan berkata, "Aku pikir kau tidak melakukan operasi plastik." Lee Da Hae tertawa dan menjawab, "Mohon tetap berpikir seperti itu."

Moon Hee Jun kemudian membuat lelucon, "Aku pikir hasilnya sangat bagus karena aku bahkan tidak bisa menjelaskannya." Lee Da Hae pun tertawa dan berterima kasih.

Sementara itu, Lee Da Hae sedang menikmati kesuksesannya dari drama KBS 'IRIS 2', yang baru saja tamat. 
 
 
 
 
Source: Soompi
Trans Ind: IniSajaMo

Comments